Informasi Seputar Desa Mlagen

Sunday, November 8, 2009

HASIL SERI LAWAN PERSIKABA, LINI DEPAN LEMAH

Pelatih Kepala PSIR Rembang Edy Simon Badawi memberikan arahan kepada anak anak asuhannya.

Blora – PSIR Rembang hanya mampu menorehkan hasil imbang 0 – 0, saat mengadakan uji coba dengan tim Divisi I Persikaba Blora di Stadion Kridosono Blora, Jumat sore.

Laskar Dampo Awang PSIR Rembang tampak kesulitan menjebol gawang lawan, meski dari sisi permainan cukup mendominasi dan koordinasi antar lini juga berjalan dengan baik. Sejak menit awal, tim pelatih PSIR memasang dua striker pelamar yakni Rully Podungke asal Balikpapan Kalimantan Timur dan Jeremias asal Papua. Berkali kali peluang matang yang disodorkan dari lapangan tengah, justru tak bisa dimanfaatkan dan lebih banyak mentah oleh barisan pertahanan tim Persikaba Blora.

Asisten Pelatih PSIR Rembang Bambang “Max” Handoyo mengatakan pihaknya memang ingin melihat kualitas kedua striker pelamar. Dari hasil uji coba melawan Persikaba Blora, tim pelatih akhirnya mencoret Rully Podungke dan untuk sementara ini masih memberikan kesempatan bagi Jeremias untuk dilihat kemampuannya, sebelum teken kontrak.

Bambang “Max” Handoyo mengakui posisi barisan depan memang masih belum bisa diandalkan. Ia berharap ada pelamar lain untuk posisi ujung tombak, tetapi kualitasnya harus lebih baik dan betipe penyerang yang haus gol, supaya tetap mampu bersaing di kompetisi Divisi Utama.

Usai menggelar uji coba di kandang Persikaba Blora, pemain PSIR diliburkan dan baru pada hari Senin nanti kembali ada latihan. Saat ini tim PSIR Rembang masih belum berencana untuk menggelar uji coba lanjutan, karena masalah keterbatasan dana. Untuk mendatangkan sebuah tim ke Rembang, memang manajemen harus menanggung biaya transportasi, akomodasi dan biaya sewa kamar hotel bagi tim lawan, sehingga membutuhkan biaya lebih dari Rp 5 juta.

Akibatnya program latihan PSIR mendekati masa pra Kompetisi tidak berjalan sebagaimana jadwal yang telah disusun. Padahal pada tahapan ini, seharusnya bisa menggelar uji coba sebanyak 4 kali.


sumber : http://r2b.myadgame.com

Share:

0 komentar:

Post a Comment