Informasi Seputar Desa Mlagen

Sunday, November 8, 2009

TEWAS KEJATUHAN BUAH KELAPA

Kecamatan Sedan menjadi salah satu kecamatan yang memiliki banyak pohon kelapa. Jatuhnya Buah kelapa berujung maut bagi salah satu warga desa Lemahputih.

Sedan – Seorang warga desa Lemahputih kecamatan Sedan meninggal dunia gara gara kejatuhan buah kelapa.

Korban bernama Panuji (26 tahun), seorang kuli bangunan yang sibuk bekerja membuat talud di pinggir jalan antara desa Kumbo menuju desa Lemahputih. Awalnya pada Jumat pagi, korban Panuji bersama kedua orang pekerja lainnya bertugas mengambil air untuk mengaduk pasir, sekitar 25 meter dari lokasi pembuatan talud. Saat mendorong gerobak berisi air, mendadak ada buah kelapa yang jatuh dan menimpa Panuji hingga tersungkur pingsan.

Sejumlah pekerja kemudian berupaya untuk menolong korban ke Puskesmas Pembantu desa Kumbo. Namun belum sampai setengah jam, nyawa korban tidak bisa diselamatkan lagi. Diduga buah kelapa mengenai leher belakang, sehingga terkena bagian syaraf.

Kepala Desa Kumbo kecamatan Sedan, Sipan mengakui banyak warganya yang ikut membantu membawa jenazah korban ke rumah duka di desa Lemahputih. Peristiwa tersebut memang cukup menggemparkan warga, karena mereka merasa keheranan ada seseorang yang meninggal dunia akibat kejatuhan buah kelapa. Dia menganggap kejadian ini murni sebuah musibah.

Meski demikian aparat Polres Rembang bersama petugas dari Polsek Sedan tetap mendatangi lokasi kejadian, sekaligus mengecek kondisi jenazah korban. Kapolsek Sedan AKP Bibit AS ketika dikonfirmasi menyatakan anggotanya tidak menemukan adanya tanda tanda penganiayaan pada tubuh Panuji.

Akhirnya pada Jumat sekitar pukul 15.00 wibb, jenazah korban dimakamkan. Almarhum meninggalkan seorang isteri dan seorang anak wanita yang baru berusia 1 bulan.


sumber : http://r2b.myadgame.com

Share:

0 komentar:

Post a Comment