Informasi Seputar Desa Mlagen

Monday, November 16, 2009

PENJUALAN TIKET UNTUK MENGHIDUPI PSIR

Potensi pembelian tiket penonton akan dioptimalkan untuk pendanaan tim PSIR Rembang.

Rembang – Hasil penjualan tiket dari laga kandang tim PSIR di Stadion Krida Rembang akan menjadi salah satu pemasukan utama untuk membantu pendanaan Laskar Dampo Awang, selain dari dana APBD Rembang.

Berdasarkan perhitungan, tim PSIR akan melakoni laga kandang sebanyak 10 kali selama masa kompetisi Divisi Utama yang akan dimulai tanggal 26 November nanti.

Manajer PSIR Rembang Maliki Nurudin mengakui dana penjualan tiket saat laga kandang memang sangat diharapkan membantu keuangan tim, karena dana dari APBD sebesar Rp 1 miliar belum juga cair.

Pihaknya berharap nantinya ada keterbukaan dari panitia penyelenggara pertandingan mengenai berapa hasil bersih penjualan tiket untuk bahan laporan kepada bendahara induk. Ditargetkan pada putaran I akan terkumpul dana hingga Rp 50 juta.

Manajer PSIR Rembang Maliki Nurudin menambahkan hingga hari ini belum ada satupun sponsor yang berminat untuk promosi dalam laga kandang di Stadion Krida. Setidaknya jika ada sponsor masuk, bisa sedikit menutupi pengeluaran biaya latihan dan operasional sehari hari.

Kapasitas Stadion Krida bisa menampung sekitar 10 ribu orang penonton. Harga tiket di tribun sebelah barat sudah dipastikan Rp 25 ribu per orang, sedangkan untuk harga tiket rata rata Rp 10 ribu. Jika perhitungan kasar, dalam setiap pertandingan panpel bisa meraup penghasilan antara Rp 20 juta sampai dengan Rp 25 juta. Andai saja penonton yang masuk stadion tanpa tiket bisa ditekan oleh aparat dan panpel, maka pendapatan dari tiket akan jauh lebih besar.

Sementara itu, sejumlah tokoh suporter PSIR berharap supaya penonton berpartisipasi melalui pembelian tiket. Membeli tiket sama saja ikut membesarkan tim dan sebaliknya masuk tanpa tiket, akan merugikan PSIR Rembang.


sumber : http://r2b.myadgame.com

Share:

1 komentar:

  1. saifulmujabsaiful@yahoo.co.idJune 3, 2010 at 12:40 PM

    woi...ki aq cah manela coi....

    ReplyDelete