Informasi Seputar Desa Mlagen

Friday, October 23, 2009

TABRAKAN PELAJAR, 1 TEWAS 2 LUKA

Korban meninggal dunia akibat kecelakaan di jalur pantura Kaliori, masih mengenakan seragam SMAN II Rembang.

Paman korban tak kuat menahan tangis, seraya ditenangkan oleh kerabat yang lain.

Kaliori – Diduga buru buru akan berangkat ke sekolah, dua orang pelajar yang berboncengan sepeda motor mengalami kecelakaan lalu lintas di jalur pantura Kaliori. Akibatnya seorang pelajar wanita tewas seketika di lokasi kejadian, sedangkan seorang lainnya kritis.

Maksud hati ingin segera sampai ke sekolah, namun justru nyawa melayang. Begitulah nasib yang dialami Anggara Suluhardayani (16 tahun), siswi kelas XI SMAN II Rembang. Jenazahnya terbujur kaku di kamar mayat rumah sakit dr R Sutrasno Rembang, dengan kondisi luka mengenaskan di bagian kepala. Korban kebetulan membonceng sepeda motor yang dikendarai oleh saudaranya Wibisono, merupakan pelajar SMKN I Rembang. Wibisono mengalami luka parah dan pada Kamis pagi dirujuk ke rumah sakit Mardi Rahayu Kudus. Kedua pelajar ini sama sama warga desa Ketitang Wetan kecamatan Batangan Pati. Keluarga korban yang datang ke rumah sakit tak kuasa menahan tangis, karena tidak tega melihat kondisi korban.

Muhammad Zamroni, salah satu kerabat korban warga desa Ketitang Wetan Batangan menjelaskan setiap hari kedua pelajar memang berangkat dan pulang sekolah selalu bersama sama. Ia mengenal korban meningal dunia Anggara Suluhardayani sebagai pribadi yang baik, pintar dan periang.

Berdasarkan informasi yang kami himpun di sekitar tempat kejadian perkara, peristiwa kecelakaan berawal ketika kedua korban meluncur dari arah barat dengan mengendarai sepeda motor jenis Satria 125. Diduga Wibisono bersenggolan dengan sepeda motor lain dari arah berlawanan yang dikendarai salah satu pelajar SMP. Mendadak sepeda motornya oleng dan kedua korban terjatuh. Naas, sebuah truk tronton yang bermuatan puluhan unit sepeda motor juga dari arah barat melindas tubuh Anggara Suluhardayani persis dibawah truk. Wibisono terkapar di sebelahnya, sedangkan pelajar SMP jatuh ke arah selatan dan mengalami luka ringan.

Saat ini kasus kecelakaan tersebut masih ditangani oleh Satuan Lalu Lintas Polres Rembang. Sepeda motor maupun truk tronton diamankan di kantor satlantas sebagai barang bukti.


sumber : http://r2b.myadgame.com/

Share:

2 komentar:

Blog Archive