Informasi Seputar Desa Mlagen

Tuesday, October 20, 2009

Sejumlah Kandidat Cabup dan Cawabup tampil bersama

Rembang-Acara halal bihalal keluarga besar PGRI Rembang di Balai Kartini hari Minggu kemarin diwarnai kejutan. Karena Hadir sejumlah nama yang secara terang-terangan maupun masih sembunyi-sembunyi menyatakan akan tampil sebagai kandidat calon bupati dan wakil bupati Rembang pada pilkada tahun depan.


Kedatangan bupati Rembang- H Mch Salim, Wakil Bupati Rembang- H Yaqut Cholil Qoumas, Administratur KPH Pati- Ir Yahya Amin, Ketua PGRI Rembang Drs Mulyono, dan mantan Ketua STIE YPPI Rembang- Ir Mudzakir, yang akhir-akhir ini disebut-sebut akan maju dalam bursa pencalonan bupati dan wakil bupati Rembang meramaikan kegiatan halal bihalal yang notabene acara dihadiri kalangan pendidik yang bertugas di kabupaten Rembang.


H Moch Salim dalam kapasitas sebagai Bupati Rembang dan pribadi, dalam sambutannya antara lain menghimbau seluruh kandidat agar tetap menjaga kondusifitas Rembang. Bupati Mengajak para Kandidat Bupati maupun wakil Bupati berkompetisi secara sehat, tidak melakukan kampanye hitam terhadap satu dan lain calon.


Sedangkan kepada kalangan PNS terutama tenaga pendidik, H Moch Salim menegaskan tentang netralitas yang harus dipegang - dijaga dan dilaksanakan, saat menjelang dan pelaksanaan pilkada.


Sementara itu, Ketua PGRI Rembang Drs Mulyono dalam kata sambutannya menandaskan, pernyataan Bupati Rembang agar seluruh anggota PGRI memegang netralitas pada pilkada tahun depan. Namun demikian sebagai warga negara anggota PGRI memiliki hak pilih, maka dianjurkan untuk menggunakan hak pilihnya secara cerdas.


Ir Yahya Amin sendiri dalam acara tersebut tampil sebagai pembicara ilmiah menyampaikan makalah berjudul Capita Selecta Pendidikan Anak, berisi 5 metode pendidikan anak meliputi pendidikan dengan keteladanan-pendidikan dengan kebiasaan-pendidikan dengan nasehat-pendidikan dengan perhatian dan pendidikan dengan hukuman.


Dalam kesimpulan yang disampaikan, Yahya Amin menyebutkan, pola pendidikan seorang anak bergantung kepada orang tuanya. Apabila 5 metode pendidikan anak diterapkan dengan proporsional maka akan mendapat deposit yang sangat berharga, yakni anak yang salih.

sumber : http://rembangkab.go.id/

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Blog Archive