Informasi Seputar Desa Mlagen

Tuesday, October 20, 2009

SANG MARINIR KRITIS

Kondisi kaca berserakan di TKP tikungan desa Pohlandak kecamatan Pancur, hari Selasa.

Anggota Marinir yang kritis tampak terbaring di tempat tidur, sedangkan Jamari (duduk) hanya mengalami luka ringan.

Pancur – Sebuah tabrakan beruntun terjadi pada pukul 09.00 wibb di jalur Lasem – Pancur, tepatnya di tikungan makam China desa Pohlandak kecamatan Pancur. Awalnya ada sebuah truk colt diesel berjalan pelan dari arah utara. Persis di tikungan desa Pohlandak, dari arah berlawanan meluncur sebuah mobil carry yang dikemudikan oleh Suwarsono (31 tahun), seorang anggota Marinir TNI warga RT II RW II desa Sumbermulyo kecamatan Sale. Antara truk dan carry bertabrakan, karena jarak yang sudah sangat dekat dan menimbulkan suara benturan sangat keras. Dalam waktu hampir bersamaan, ada sepeda motor dari arah timur yang dikendarai Jamari, salah satu perangkat desa Jeruk kecamatan Pancur menabrak bak belakang mobil carry. Beruntung Jamari selamat dan hanya mengalami luka ringan di tangan kirinya. Nasib naas menimpa anggota Marinir Suwarsono, karena hampir setengah jam terjepit di dalam kabin mobilnya.

Saksi di sekitar lokasi kejadian Sulikah menjelaskan waktu itu warga beramai ramai menyelamatkan korban yang menderita luka parah di bagian wajah. Korban baru bisa dievakuasi, setelah bak mobil digergaji dan dicongkel dengan menggunakan alat linggis.

Selanjutnya korban Suwarsono dan korban luka ringan Jamari dibawa ke Instalasi Gawat Darurat IGD Rumah Sakit dr R Sutrasno Rembang untuk menjalani perawatan. Jamari pada Selasa siang diperbolehkan pulang, sedangkan anggota Marinir yang kritis dirujuk ke Rumah Sakit Mardi Rahayu Kudus.

Orang tua dan isteri korban yang datang ke rumah sakit, terus terusan menangis di lantai depan ruangan IGD, karena tak tega melihat kondisi Suwarsono.

Kasus tabrakan beruntun di tikungan desa Pohlandak kecamatan Pancur ini ditangani oleh Satuan Lalu Lintas Polres Rembang. Aparat kepolisian menghimbau kepada pengguna jalan yang akan melintas di jalur tikungan desa Pohlandak untuk berhati hati, karena di tikungan tersebut sudah berulang kali terjadi peristiwa kecelakaan lalu lintas.


sumber : http://r2b.myadgame.com/

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Blog Archive