Informasi Seputar Desa Mlagen

Friday, October 23, 2009

“PENYAKIT DATANG DARI KITA SENIDIRI..”

Dr Laksmi Iwandari menyampaikan materinya dalam seminar kesehatan di gedung PKPRI, hari Jumat.

Mencoba rokok, setelah disimpan menjadi satu dengan suplemen Bioaktiva. Kadar nikotin rokok nyaris sudah tak ada lagi.

Rembang – Adanya gangguan kesehatan sekitar 80 % berasal dari diri sendiri akibat kebiasaan pola hidup yang tidak sehat. Sedangkan sisanya 20 % disebabkan oleh faktor dari luar, seperti pencemaran lingkungan, buruknya sanitasi dan kualitas udara, serta penularan penyakit dari orang lain.

Demikian penjelasan dr Laksmi Iwandari, salah satu praktisi kesehatan dalam sebuah seminar kesehatan yang diadakan oleh Radio R2B di gedung PKPRI, hari Jumat. Menurut dr Laksmi Iwandari sebenarnya sehat tidaknya seseorang bergantung pada pola hidup sehari hari. Dia mengingatkan dengan makan makanan bergizi dan olahraga yang teratur, akan sangat membantu menjaga kesehatan badan. Disamping itu berpikir secara positif dan murah senyum merupakan energi yang cukup bermanfaat demi keberlangsungan kehidupan seseorang.

Pernyataan dr Laksmi itu sekaligus untuk menjawab pertanyaan salah satu peserta seminar, Rukmini dari dusun Kedungdoro kelurahan Letah yang menanyakan apakah penyakit itu datangnya dari tubuh kita sendiri ?

Praktisi kesehatan lain dari Jakarta yang hadir sebagai pembicara, Anton mengungkapkan di dalam tubuh manusia terkadang masih tersisa racun yang sulit untuk dikeluarkan. Akibatnya tubuh akan sulit menyerap makanan. Anton menyarankan dalam kondisi semacam itu, tubuh perlu diberikan suplemen untuk membantu melancarkan keluarnya racun di dalam tubuh (detoxsifikasi). Detoxsifikasi biasanya keluar melalui keringat dan buang air besar.

Dalam seminar tersebut Anton memperagakan khasiat suplemen (Bioaktiva) yang dimasukkan ke dalam plastik menjadi satu dengan rokok. Setelah 15 menit, rasa cengkeh rokoh seperti tidak terasa. Hal itu menunjukkan suplemen telah bekerja untuk menurunkan kadar nikotin. Begitu halnya saat Anton menawarkan tetes suplemen gratis, para peserta beramai ramai maju ingin mencobanya.

Dalam kegiatan seminar kesehatan di gedung PKPRI Rembang dihadiri sekitar 300 an warga dari berbagai desa, dengan dipandu oleh Furqon staf Dinas Kesehatan Kabupaten Rembang. Peserta tak hanya mendapatkan pengetahuan seputar upaya meningkatkan kesehatan tubuh saja, namun sekitar 20 an orang berhak mendapatkan door price produk menarik dan sejumlah barang elektronik. Melalui seminar kesehatan ini pula, Direktur Radio R2B Rembang Abi Wahono berharap bisa meningkatkan keakraban sesama pendengar sahabat R2B.


sumber : http://r2b.myadgame.com/

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Blog Archive