Informasi Seputar Desa Mlagen

Sunday, October 18, 2009

PENCOPET PEREMPUAN ITU TERUS MENANGIS

Tersangka pencopet di Pasar Rembang Patmi digiring anggota Reskrim Polres Rembang.

Rembang – Seorang tersangka pencopet perempuan kepergok saat akan beraksi mengambil dompet salah satu pengunjung pasar kota Rembang, Jumat sekitar pukul 08.30 WIB. Tersangka mengaku bernama Patmi (37 tahun), warga desa Ngloram Kudus. Awalnya tersangka gerak geriknya cukup mencurigakan akan mencopet di los barat atau sekitar pusat penjualan ikan Pasar Rembang.

Sang pemilik dompet Yati, warga kelurahan Pacar kebetulan memergoki aksi tersangka dan langsung berteriak meminta tolong. Massa pengunjung pasar yang sudah ramai, kemudian berusaha mengepung dan menangkap tersangka. Patmi kemudian diserahkan petugas pengaman pasar, setelah sempat dimaki maki para pedagang.

Salah satu petugas pengaman pasar kota Rembang Sujari menjelaskan pihaknya bergerak cepat melindungi tersangka pelaku dari amukan massa yang jumlahnya cukup banyak. Untuk mengantisipasi hal hal buruk, tersangka dibawa ke lantai II kantor pasar. Baru sekitar setengah jam kemudian tersangka dijemput petugas kepolisian Polres Rembang. Dalam interogasi polisi, tersangka yang mengaku mempunyai 4 orang anak ini terus terusan menangis.

Saat ditanya oleh sejumlah wartawan, tersangka pelaku Patmi hanya bungkam. Kepala Satuan Reserse Dan Kriminal Polres Rembang AKP Sughirman menjelaskan berdasarkan hasil pemeriksaan, tersangka pelaku diduga kerap beraksi mencopet di pasar Rembang. Patmi nantinya akan dijerat dengan pasal 363 KUHP tentang pencurian, ancaman hukumannya paling lama 7 tahun penjara.

Untuk itu Kasat Reskrim menghimbau kepada masyarakat yang akan berbelanja di pasar Rembang selalu waspada.

Hingga Jumat siang, tersangka pelaku dan pihak korban masih dimintai keterangan. Selain itu dompet milik tersangka yang berisi uang Rp 210 ribu dan dompet milik korbannya ikut diamankan sebagai barang bukti.


Sumber : http://r2b.myadgame.com/

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Blog Archive