Informasi Seputar Desa Mlagen

Tuesday, October 20, 2009

PEMAIN ASING URUS KITAS, PELATIH GENJOT PENYELESAIAN AKHIR

Pemain PSIR Rembang dalam dua hari terakhir ini mematangkan latihan penyelesaian akhir di Stadion Krida.

Rembang – Hari Selasa manajemen PSIR Rembang mendaftarkan 26 orang pemain Laskar Dampo Awang ke PSSI di Jakarta. Pendaftaran termasuk mencantumkan 3 orang pemain asing dari Benua Afrika yang telah resmi dikontrak yakni Camarra Fasava, Tasyo Bakao dan Charles Orock.

Berkas berkas persyaratan pemain, terutama surat perjanjian kontrak diserahkan langsung oleh Asmadi Karo Karo yang menjabat sebagai Sekretaris II mewakili Manajemen PSIR Rembang. Dipilihnya tanggal 20 Oktober karena merupakan batas waktu terakhir pendaftaran pemain, yang telah ditetapkan oleh Badan Liga Indonesia.

Manajer PSIR Rembang Maliki Nurudin ketika dikonfirmasi menjelaskan bahwa pihaknya harus menunggu selesainya kontrak untuk pemain asing terlebih dahulu, baru kemudian semua nama pemain didaftarkan.

Setelah kontrak selesai, ketiga pemain asing diperintahkan untuk segera mengurus berbagai macam dokumen penting seperti surat izin tinggal sementara, sehingga selama membela PSIR Rembang dikancah kompetisi Divisi Utama nantinya tidak ada masalah. Ketiga pemain asing untuk saat ini memang dibebaskan ikut latihan, guna melengkapi dokumen tersebut.

Dalam latihan di Stadion Krida Rembang beberapa hari terakhir ini, Tim Pelatih memfokuskan pematangan penyelesaian akhir mencetak gol.

Beragam skema penyerangan diperagakan, mulai dari sisi tengah lapangan maupun dari sektor pemain sayap. Hanya saja Tim Pelatih menganggap proses penyelesaian akhir dalam mencetak gol para pemain masih rendah.

Dipenghujung latihan, para pemain kemudian diadu dalam sesi game pertandingan. Bahkan untuk memompa semangat pemain, Asisten pelatih Bambang “Max” Handoyo sempat ikut masuk dalam game tersebut. Meski postur tubuhnya kecil dan sudah termakan usia, namun sisa sisa kelincahannya masih cukup mengagumkan. Game pertandingan sore itu menjadi semakin menarik dan terasa beda.


sumber : http://r2b.myadgame.com/

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Blog Archive