Informasi Seputar Desa Mlagen

Sunday, October 25, 2009

BERKIPRAH LEWAT LAGU LAGU KOES PLOES

Aksi sejumlah anggota Muspida menyanyikan lagu Nusantara dalam pembentukan FKPR, hari Minggu.

Rembang – Musik bisa menjadi pemersatu. Musik juga mampu mengenalkan potensi daerah. Semangat itulah yang ingin ditunjukkan oleh Fans Koes Ploes Rembang FKPR, sebuah kelompok pecinta lagu lagu koes ploes yang resmi dibentuk pada hari Minggu (25 Oktober 2009) melalui pagelaran musik di obyek wisata Dampo Awang Beach Taman Kartini Rembang.

Fans Koes Ploes Rembang FKPR ini dikukuhkan dalam surat keputusan Bupati. Sekretaris Daerah Hamzah Fathoni yang mewakili Bupati menyatakan pemerintah kabupaten Rembang sangat mengapresiasi kemajuan seni. Hamzah yang sekaligus menjadi ketua FKPR berharap lewat lagu lagu Koes Ploes, nantinya FKPR bisa mengenalkan potensi potensi Rembang, sehingga lebih terkenal di tingkat regional Jawa Tengah.

Sementara itu Mohammad Sodiq, Wakil Ketua FKPR menyatakan wadah bagi penggemar lagu lagu Koes Ploes ini harus tetap tegak berdiri. Apalagi dengan anggota yang tersebar di hampir semua kecamatan, Sodiq yakin kekompakan akan senantiasa terjaga sehingga lagu lagu Koes Ploes tetap akan menjadi kenangan sepanjang masa.

Dalam pembentukan Fans Koes Ploes Rembang FKPR ditandai oleh jajaran Muspida yang tampil nyanyi bersama membawakan lagu Nusantara. Komandan Kodim Rembang Letkol Infantri Joko Nugroho, Kapolres Rembang AKBP Wawan Ridwan dan Sekda Hamzah Fathoni tampak cukup bersemangat mendendangkan lagu pembuka.

Setelah itu tampil group group pecinta lagu Koes Ploes dari Pati, Semarang, Solo dan dari sejumlah daerah lainnya.

Group musik Koes Ploes berdiri pada tahun 1969 sebagai kelanjutan dari Group Koes Bersaudara. Group musik yang sangat terkenal di era tahun 70 an ini dianggap sebagai pelopor musik pop dan rock n roll di Indonesia. Lantaran syair lagu lagunya mudah diingat dan melegenda, lagu Koes Ploes masih kerap diaransemen ulang oleh Group musik masa kini. Nah..apakah anda termasuk salah satu penggemar Koes Ploes ? tak ada salahnya jika ingin bergabung menjadi anggota Fans Koes Ploes Rembang.


sumber :http://r2b.myadgame.com/

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Blog Archive